Kemenangan Tim Bola Voli Putri Balitbang Kemhan Mengalahkan Setjen Kemhan 3-1 di POR Kemhan 2024

Tuesday, 25 June 2024

Senin, 24 Juni 2024 tim bola voli putri Balitbang Kemhan berhasil menjuarai POR Kemhan 2024 yang berlangsung di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan dengan mengalahkan Setjen Kemhan dengan skor 3-1. Kemenangan tim bola voli putri Balitbang Kemhan adalah hasil dari kombinasi keterampilan teknis yang kuat, strategi yang tepat, solidaritas tim yang kuat serta mentalitas pemenang.

 

 

 

 

 

 

 

Dibalik setiap kemenangan ada dukungan yang luar biasa dari supporter setia, suara dukungan dari seluruh anggota Balitbang Kemhan yang datang dari Pondok Labu menjadi pendorong utama bagi tim ini untuk meraih kemenangan. Ini adalah bukti betapa pentingnya dukungan supporter untuk memotivasi para pemain bola voli Balitbang Kemhan untuk memberikan yang terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemenangan gemilang tim bola voli putri Balitbang Kemhan adalah cerminan dedikasi yang tak tergoyahkan, kerja keras yang tak kenal lelah, dan semangat sportivitas yang tinggi. Prestasi ini tidak hanya membanggakan untuk mereka sendiri, tetapi juga untuk seluruh personil Balitbang Kemhan yang telah mendukung tim bola voli putri dalam pertandingan ini.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia