Upacara Bulanan Satker Kemhan Pondok Labu

Thursday, 18 April 2024

Jakarta, Rabu (17/04/2024). Kapuslitbang Strahan Brigjen TNI Budi Setiawan selaku Inspektur Upacara Bulanan yang diselenggarakan oleh Balitbang Kemhan dan dihadiri oleh seluruh personel Kemhan Pondok Labu Jakarta Selatan. Inspektur Upacara menyampaikan amanat Sekertaris Jenderal Kementerian Pertahanan, kepada seluruh pegawai Kementerian Pertahanan setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan masih dalam suasana Lebaran yang penuh suka cita ini. Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin.

Dalam pelaksanaan kalender tahun anggaran bulan ini kita telah memasuki Triwulan II, ini artinya kita sudah berhasil melewati program kerja dan anggaran Triwulan I. Saya berharap seluruh Satker/Subsatker Kemhan telah berhasil menuntaskan berbagai Program yang telah ditetapkan. Sebagai informasi, sejumlah agenda program kerja Kemhan telah berhasil dilaksanakan, diantaranya bantuan Kemanusiaan Indonesia untuk korban konflik di Palestina berhasil dikirimkan kembali, pertemuan diplomasi pertahanan dan kunjungan Menhan dengan berbagai negara sahabat, penyerahan pilot project 16 rumah panggung dan 12 rumah apung di Pluit Jakarta Utara, panen raya jagung pada lahan Food Estate di cianjur Jawa Barat, serta Pelantikan dan Sertijab beberapa Eselon I dan II Kemhan. Keberhasilan pelaksanaan sejumlah agenda program kerja Kemhan ini merupakan bukti dari kerja keras dan profesional kita bersama, baik sebagai individu, satker/subsatker Kemhan maupun sebagai Instansi Pemerintah.

               Pada hari ini kita akan melepas 22 orang pegawai Kemhan yang akan memasuki masa Purna Tugas, terdiri dari 10 orang TNI dan 12 orang PNS, 1 orang diantaranya telah meninggal dunia. Kepada para pegawai yang Purna Tugas degan penuh rasa hormat dan apresiasi, saya beserta segenap pegawai Kemhan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus yang diberikan oleh saudara – saudari selama bekerja dilingkungan Kemhan. Perjalanan karier saudara – saudari sekalian merupakan bagian dari perkembangan dan kemajuan Kementerian pertahanan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia