ACARA PERTEMUAN ANGGOTA DWP BALITBANG KEMHAN DENGAN PENGISIAN BEAUTY CLASS DARI MEIDAH

Tuesday, 22 October 2019

Jakarta, Selasa (22/10/2019). Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitbang Kemhan beserta staf mengadakan acara silaturahmi dalam rangka Arisan Triwulan di  Lantai III Gedung Prof. Abdul Rahman Saleh Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara arisan triwulan kali ini diisi dengan beauty class dari Meidah yang diikuti seluruh pejabat dan anggota DWP sera pegawai wanita Balitbang Kemhan. Adapun beauty class dari Meidah diisi oleh Ny Basuki Rakhmat P. Sianturi, M.B.A.

Ketua DWP Balitbang Kemhan Ny. Abdullah Sani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi merupakan suatu ibadah yang sangat mulia dan mudah untuk dilakukan serta membawa berkah bagi semuanya. Demikian juga kegiatan yang dilakukan Balitbang pada hari ini, selain sebagai ajang silahturahmi juga dalam rangka menambah ilmu pengetahuan tentang kecantikan untuk Ibu-Ibu semua.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DWP Balitbang Kemhan tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim poco-poco Balitbang Kemhan yang telah mendapat juara III, dengan harapan apa yang telah didapat bisa dipertahankan. Dengan tidak mengurangi rasa hormat atas nama pribadi maupun organisasi saya mohon maaf bila acara hari ini kurang berkenan di hati Ibu-Ibu semua, semoga kita dapat bertemu kembali pada arisan berikutnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia