SERAH TERIMA JABATAN KABID BEKKOMLEK PUSLITBANG IPTEKHAN BALITBANG KEMHAN

Monday, 3 September 2018

500x300 (2)

Jakarta, Senin (03/09/2018). Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/780/VI/2018 tanggal 29 Juni 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Kementerian Pertahanan. Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati pada Hari Senin (03/09/2018) di kantor Balitbang Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin Upacara Pengangkatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, pejabat setingkat Eselon III Balitbang Kemhan, Kabid Bekkomlek Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan dari Kolonel Arm Baihaqi kepada Kolonel Tek Hevry Yanto. Dihadiri oleh Ses Balitbang dan Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani serta Eselon III dan IV.

Kabalitbang Kemhan  menyampaikan bahwa Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk memberikan pengalaman dalam penugasan yang bervariasi kepada para pejabat, dengan harapan akan meningkatkan wawasan berpikir dan menambah pengetahuan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinannya agar mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan menekankan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan agar segera bergerak melaksanakan kegiatan masing-masing sesuai jadwal yang telah disusun dalam Renlakgiat, jangan sampai kehilangan momen berharga untuk menyelesaikan setiap tahapan kegiatan sehingga dapat dilaksanakan sesuai rencana, mari manfaatkan waktu tersisa untuk menyelesaikan program kerja tahun ini. Pedomani prosedur penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang benar sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga memenuhi standar pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran yang dipersyaratkan kebijakan akuntabilitas publik.

Dalam akhir sambutan, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Tek Hevry Yanto, segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja di tempat yang baru. Kepada Kolonel Arm Baihaqi, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas di Balitbang Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia