UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 2 April 2018

DSC_3264

Jakarta, senin (2/04/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kabid Lingstra Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan DR. Dra. Ernalem Bangun, M.A. yang mewakili Kapuslitbang Strahan Ir. Agus Rustandi, M.Eng.Sc, MMDS, M.A. Peserta upacara terdiri dari anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Dalam amanat tertulisnya, Kapuslitbang Strahan Ir. Agus Rustandi, M.Eng.Sc, MMDS, M.A. mengajak kita untuk melaksanakan tugas secara cepat dan tepat mengingat dinamika sutuasi saat ini berkembang dengan cepat, sedangkan program kerja harus kita laksanakan dengan baik dan benar, tanpa mengabaikan peraturan yang berlaku.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Inspektur upacara menginformasikan bahwa kita telah memasuki awal bulan April yaitu bulan pertama pada triwulan dua program kerja Kementerian Pertahanan TA. 2018. Diharapkan semua kegiatan triwulan satu sudah selesai pelaksanaannya dan selanjutnya menginjak triwulan kedua dengan semangat bekerja, bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Mengakhiri amanatnya, Inspektur upacara berpesan kepada personel Kemhan agar menegakkan tertib administrasi dan prosedur kerja sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku serta hindari kegiatan yang menyimpang agar tidak menjadi masalah di kemudian hari, tanamkan sikap mental yang jujur, professional dan bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia