UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 12 March 2018

IMG_2509 - Copy

Jakarta, Senin (12/03/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Ses Balitbang Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. A. Budiharja Raden, peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya, Ses Balitbang Kemhan mengajak kita untuk melaksanakan tugas secara cepat dan tepat agar tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik. Kecepatan tidak boleh mengabaikan ketaatan pada peraturan yang berlaku agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari ketika dilakukan pemeriksaan oleh auditor dari Itjen Kemhan maupun dari BPK.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Ses Balitbang Kemhan menginformasikan bahwa tahun ini akan diselenggarakan Pilkada serentak, suhu politik akan meningkat. Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh personel Kementerian Pertahanan baik TNI maupun PNS agar tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis.

Mengakhiri amanatnya, Ses Balitbang Kemhan berpesan kepada personel Kemhan agar berupaya terus meningkatkan kinerja, karena kinerja merupakan tolok ukur penilaian dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Mari kita bina kerja sama dengan semangat kebersamaan di lingkungan kerja masing-masing untuk meningkatkan efektifitas kinerja organisasi. Terus jaga sikap disiplin dan profesionalisme, karena sikap ini faktor penentu bagi berhasilnya pelaksanaan tugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia