Serah Terima Jabatan Sekretaris Balitbang Kemhan

Thursday, 9 October 2014

1412826898.jpg

Balitbang – Jakarta, Balitbang Kemhan mengadakan acara serah terima jabatan Sekretaris Balitbang Kemhan antara Laksma  TNI (Purn) Dwi Ujianto dengan Brigjen  TNI   Drs. Cyprianus Sumardjo, MM yang dilaksanakan di Lobby lantai dasar Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Selasa (24/06/2014). Acara dihadiri oleh para Kapuslitbang , perwira TNI dan PNS Gol III ke atas Balitbang Kemhan.

Acara dimulai dengan sambutan Kabalitbang Kemhan. Dalam sambutannya Kabalitbang Kemhan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier pegawai, Laksma TNI            ( Purn ) Dwi Ujianto terhitung mulai tanggal 1 Juni 2014 yang lalu telah memasuki masa pensiun sedangkan Brigjen TNI  Drs. Cyprianus Sumardjo, MM mutasi jabatan dari Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan menjadi Ses Balitbang Kemhan. Dalam kesempatan ini pula, Kabalitbang mengucapkan selamat kepada para atlit Balitbang Kemhan yang telah berjuang mengikuti Pekan Olahraga ( POR ) Kemhan. “ Hasil prestasi tahun ini cukup membanggakan seperti volley putri dapat mempertahankan juara I, tenis lapangan ganda dapat merebut juara II dan senam poco-poco juara III. Untuk beberapa cabang olahraga lainnya masih perlu ditingkatkan pembinaannya. “ tambah Kabalitbang.  

Diakhir sambutannya Kabalitbang menghimbau kepada anggota Balitbang Kemhan untuk memedomani prosedur administrasi, prosedur penganggaran dan  prosedur pengadaan barang dan jasa untuk pertanggung jawaban keuangan dalam rangka mengurangi temuan tim wasrik baik Itjen Kemhan maupun BPK sehingga dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) yang telah diperoleh dari laporan audit BPK RI tentang pertanggung jawaban keuangan Kemhan dan TNI tahun 2013. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia