Jam Pimpinan

Monday, 9 February 2015

1423441279.jpg

Balitbang – Jakarta. Dalam menyambut awal tahun 2015, Kabalitbang Kemhan mengadakan jam pimpinan yang dilaksanakan  di Rupattama Lt. 5 Gd Ir H Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Senin (05/01/2015) dan dihadiri oleh seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Jam pimpinan diawali dengan  ucapan selamat tahun baru 2015 kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan mengatakan bahwa dalam menyambut kegiatan tahun 2015, kita harus mencermati adanya pemerintahan baru di negara ini, dengan adanya pemerintahan baru maka akan ada sistem baru dan kita harus bisa beradaptasi dengan sistem baru ini.

Bersama dengan kesempatan ini pula Kabalitbang Kemhan menginformasikan bahwa sebentar lagi Balitbang Kemhan akan menerima Pejabat baru yaitu Ses Balitbang Kemhan yang selama ini kosong. Kabalitbang juga mengucapkan selamat di bidang olahraga yang berhasil merebut juara pada POR Kemhan tahun 2014 dan ucapan selamat kepada peneliti Balitbang Kemhan yang berhasil naik pangkat karena berhasil mengumpulkan Kum  yang diperlukan.

Diakhir pengarahannya, Kabalitbang mengingatkan kepada seluruh anggota agar waspada terhadap banjir karena saat ini memasuki musim penghujan. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan penerimaan saran dari seluruh anggota. Acara berakhir pada pukul 11.00 WIB.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia