Penyuluhan Tentang Narkoba

Monday, 16 March 2015

1431407998.jpg

Balitbang – Jakarta, Balitbang Kemhan menerima kunjungan Tim dari Badan Narkotika Nasional ( BNN ). Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan penyuluhan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan tentang Narkoba. Tim BNN yang dipimpin oleh Kabag Humas BNN Komjen Pol Slamet Riyadi diterima oleh Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Yul Aviandi yang mewakili Sekretaris Balitbang Kemhan di Rupattama Lt. V Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada pukul 10.00 WIB ( 11/03/2015).

Acara dibuka oleh Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan dan dilanjutkan dengan penyuluhan oleh Komjen Pol Slamet Pribadi. Dalam penjelasannya, Komjen Pol Slamet Pribadi menjelaskan bahwa Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba. Berdasarkan data dari Pusdikes UI dan BNN estimasi tahun 2014 terdapat pengguna Narkoba sebanyak 4 juta orang di Indonesia. Dijelaskan juga tanda-tanda fisik pengguna Narkoba seperti pucat, mulut kering, BAB tidak lancar, lesu dan lain-lain. Untuk langkah pencegahannya Komjen Pol Slamet Pribadi memberikan tips kepada seluruh anggota agar terhindar dari Narkoba yaitu menjalin hubungan harmonis di dalam keluarga.

Untuk Informasi lebih lanjut berikut di cantumkan kontak BNN yang dapat dihubungi bila ingin melaporkan tentang Narkoba ataupun bertanya-tanya tentang Narkoba :

SMS Center              : 0888-111-0266

Call Center                : 021-80880011

Email                          : callcenter@bnn.go.id

Website                      : indonesiabergegas.com




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia