Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Dan Golongan Personel Balitbang Kemhan

Tuesday, 19 May 2015

1432083266.jpg

Balitbang – Jakarta,  Kabalitbang Kemhan memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat serta golongan personel Balitbang Kemhan yang dilaksanakan di lobby Gd. Ir. H. Djuanda pada hari Selasa (7/04/2015). Acara dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan, para Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan personel Balitbang Kemhan Golongan III ke atas dan Pamen TNI.

Dalam amanatnya, Kabalitbang Kemhan menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat dan golongan. Kabalitbang Kemhan mengingatkan bahwa kenaikan pangkat dan golongan bukanlah merupakan hadiah atau penghargaan semata, namun pada hakekatnya adalah suatu prestasi yang bersangkutan dan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana sebagai salah satu wujud penghargaan negara yang diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya.

Pada periode 1 April 2015 ini, personel Balitbang Kemhan yang mengalami kenaikan pangkat dan golongan berjumlah 34 orang yang terdiri dari 7 orang TNI dan 27 orang PNS. Pada kesempatan ini pula Kabalitbang Kemhan menyinggung tentang POR Kemhan yang dalam waktu dekat ini akan berlangsung. Kabalitbang Kemhan mengharapkan agar pencapaian prestasi dapat ditingkatkan kepada cabang olahraga yang tahun kemarin masih belum berprestasi dan kepada cabang olahraga yang telah berprestasi agar dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasinya dalam POR Kemhan ini. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia