Pelaporan Serah Terima Jabatan Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan

Tuesday, 19 May 2015

1432083366.jpg

Balitbang – Jakarta, Kabalitbang Kemhan Dr. Ir. Anne Kusmayati M.Sc memimpin upacara pelaporan serah terima jabatan Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan dari Marsma TNI Kusmayadi M.Si (Han) kepada Kolonel Tek Danardono Sulistyo Adji, M.P.P.  yang dilaksanakan di lobby Gd. Ir. H. Djuanda pada hari Senin ( 27/04/2015 ) pukul 13.30 WIB. Acara pelaporan dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan, Para Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan anggota Balitbang Kemhan golongan III atas / perwira TNI dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Balitbang Kemhan.

Kabalitbang Kemhan dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian, kerja sama dan sumbangan pikiran yang telah diberikan Marsma TNI Kusmayadi, M.Si(Han) selama bertugas di Balitbang Kemhan dan berharap agar sukses dalam melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat baru di Unhan nanti. Kepada Kolonel Tek Danardono Sulistyo Adji, M.P.P., Kabalitbang mengucapkan selamat bertugas di Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan dan segera menyesuaikan dengan tugas yang ada di Puslitbang Iptekhan.

Dalam kesempatan ini, Kabalitbang juga mengingatkan kepada seluruh anggota tentang kegiatan yang tidak lama lagi akan berlangsung yaitu POR Kemhan. Kabalitbang Kemhan mengharapkan agar Balitbang Kemhan dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai untuk cabang olahraga yang telah meraih prestasi pada tahun sebelumnya dan untuk cabang olahraga lain yang belum mendapatkan prestasi untuk tidak pesimis tetapi tetap bersemangat untuk meraih kemenangan, sehingga gaung nama Balitbang Kemhan juga dapat terdengar lewat prestasi olahraga.

Tidak lupa Kabalitbang menghimbau untuk bekerja lebih giat lagi, mengikuti prosedur anggaran, prosedur administrasi, prosedur pengadaan barang dan jasa, serta prosedur kegiatan litbang sehingga Balitbang Kemhan dapat mendukung Kemhan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) murni di tahun anggaran 2015. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat  oleh seluruh anggota Balitbang Kemhan.  




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia