Kegiatan Exit Briefing Kabalitbang Kemhan

Monday, 1 July 2024

Jakarta – Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertahanan RI mengadakan “Exit Briefingpada hari Senin (01/07/2024) yang  di pimpin langsung oleh Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.I.P. menjelaskan tentang capaian yang di lakukan oleh Ses Balitbang, Kapus Strahan, Kapus Sumdahan, Kapus Alpalhan dan Kapus Iptekhan atas kinerja yang dilakukan selama ini.

Dalam kesempatan selanjutnya Kabalitbang Kemhan juga memberikan apresiasi kepada PNS Rizki sebagai duta Arsiparis terbaik Ke – 3  Tingkat UO Kemhan dan Bag Proglap Set Balitbang Kemhan sebagai Duta Laporan Keuangan Terbaik ke – 2 tingkat UO Kemhan yang berprestasi. Kabalitbang memberikan hadiah serta ucapan selamat kepada pemenang yang mengikuti POR Kemhan 2024 dan juga pemenang farewall Kabalibang Kemhan antar bagian Balitbang.

Sebagai penutup Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.I.P. mengucapkan ”Terima Kasih dan rasa bangga bisa hadir ditengah tengah seluruh anggota Balitbang Kemhan yang penuh loyalitas dan pengabdian yang tinggi.”

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia