UPACARA BENDERA DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 24 September 2018

500 x 300

Jakarta, Senin (24/09/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsekal Pertama TNI Bambang Wijanarko, S.T, S.E., M.Si.(Han), peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu serta siswa Badiklat Kemhan.

Sebagai Irup, Kapuslitbang Iptekhan dalam amanatnya mengajak rekan-rekan Satker yang berada di Pondok Labu untuk terus meningkatkan kinerja dan pengawasan agar program kerja dapat selesai sesuai dengan yang telah direncanakan jangan sampai lintas tahun sehingga target WTP yang dicanangkan pimpinan dapat tercapai dan pelaksanaan tugas sesuai dengan arah kebijakan kementerian pertahanan, serta sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku.

Saat ini Puslitbang Iptekhan pada TA. 2018 melaksanakan kegiatan antara lain:

  • Rancang bangun otomatisasi meriam kaliber 105 mm

  • Rancang bangun mission control system kapal permukaan air tanpa awak unmanned surface vehicle (USV)

  • Pengembangan daya berbasis thorium tahap III

  • Rancang bangun rudder/fin pada roket kaliber 122 m tahap II

  • Rancang bangun sentry gun pada ranpur

Dalam kesempatan tersebut, Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsekal Pertama TNI Bambang Wijanarko, S.T, S.E., M.Si.(Han), menginformasikan bahwa tahun depan akan diselenggarakan Pilpres dan Pilleg serentak, suhu politik akan meningkat. Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh personel Kementerian Pertahanan baik TNI maupun PNS agar tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis. Hindari pengguaan simbol-simbol Kemhan yang akan disalah artikan oleh pihak-pihak tertentu baik berupa kendaraan maupun salam inovasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia