UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 3 September 2018

Kapus Alpalhann 500x300

Jakarta, Senin (03/09/2018). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani. Diikuti oleh seluruh peserta upacara dari satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Dalam amanatnya, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani mengingatkan kembali tentang pentingnya motivasi dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan secara cepat dan tepat karena dinamika situasi yang berkembang saay ini sangat tinggi, sedangkan program-program yang ada harus kita laksanakan dengan baik dan benar serta tidak mengabaikan kepatuhan terhadap azas dan peraturan yang berlaku. Tegakkan tertib administrasi dan prosedur kerja sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, serta hindari kegiatan yang menyimpang dari aturan ketentuan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari, tanamkan sikap mental yang jujur, profesional dan bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan saat ini kita telah memasuki triwulan ketiga pada program kerja Kementerian Pertahanan TA. 2018 dan sedang dalam pelaksanaan post audit semester I dan current audit terhadap program kerja TA. 2018 oleh tim Itjen Kemhan dari tanggal 27 Agustus s.d. 7 September 2018. Diharapkan dengan menerapkan fungsi manajemen dalam setiap kegiatan maka pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien guna mendukung program kerja sehingga diperoleh hasil yang optimal.

Mengakhiri amanatnya, beliau berpesan kepada personel Kemhan agar berupaya terus meningkatkan kinerja, karena kinerja merupakan tolok ukur penilaian dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Mari kita bina kerja sama dengan semangat kebersamaan di lingkungan kerja masing-masing untuk meningkatkan efektifitas kinerja organisasi. Terus jaga sikap disiplin dan profesionalisme, karena sikap ini faktor penentu bagi berhasilnya pelaksanaan tugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia