KUNJUNGAN SEKJEN KE BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 27 April 2016

1461735507.jpg

Jakarta (27/04/2016), Balitbang Kemhan menerima kunjungan Sekjen Kemhan Laksdya TNI Widodo, S.E, M.Sc dan langsung meninjau ruang pamer Litbang Balitbang Kemhan di gedung Prof.dr. Abdul Rahman Saleh.

Disela-sela kunjungannya, Sekjen Kemhan menekankan agar Balitbang Kemhan dapat menjadi basis data yang akan digunakan pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan. Berkaitan dengan strategi pertahanan, sumber daya pertahanan dan alat peralatan pertahanan. Hasil Litbang yang ditinjau Sekjen Kemhan diantaranya KSTA (Kapal Selam Tanpa Awak), PTTA (Pesawat Terbang Tanpa Awak), Radio Manpack, Roket R-Han, Combat Boat, TBSM (Teropong Bidik Senapan Malam), Missile Guidance, Coating Anti radar, Kapal Selam Mini dan lain-lain.

Sebelum meninggalkan Balitbang, Sekjen Kemhan berkenan untuk foto bersama dengan para pejabat Balitbang Kemhan di depan gedung Ir.H.Djuanda. Beliau menyampaikan pesan agar hasil penelitian Balitbang Kemhan dapat ditingkatkan Sekjen Kemhan berkeinginan untuk dapat berkunjung kembali ke Balitbang Kemhan untuk mendalami berbagai hal untuk peningkatan hasil penelitian Balitbang Kemhan tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia