Serah Terima Jabatan Kapuslitbang Sumdahan Dan Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan

Thursday, 9 October 2014

1412826655.jpg

Balitbang – Jakarta, Balitbang Kemhan mengadakan acara serah terima jabatan Kapuslitbang Sumdahan dan Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan antara Marsma TNI Kusmayadi, M.Si (Han)  dengan Laksma TNI       Ir. A. Budiharja Raden yang dilaksanakan di Lobby lantai dasar Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari Rabu (07/05/2014). Acara dihadiri oleh perwira TNI dan PNS Gol III ke atas Balitbang Kemhan.

Acara dimulai dengan sambutan Kabalitbang Kemhan. Dalam sambutannya Kabalitbang Kemhan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sumbangan pikiran kepada Marsma TNI Kusmayadi, M.Si (Han)  dan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden yang telah diberikan selama bertugas di   Balitbang   Kemhan. Selain itu Kabalitbang juga menginformasikan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan bahwa pada tahun ini program pesawat tempur KF-X/IF-X memasuki Fasa Pra  Engineering  Manufacturing  Development  (EMD) sedangkan Program Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA) Wulung melaksanakan Pengembangan Rancang Bangun Kemampuan Operasional. “ Oleh karena itu, Mari kita laksanakan semua program kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Balitbang Kemhan.” Ujar Kabalitbang.

Diakhir sambutannya Kabalitbang menghimbau kepada seluruh warga Balitbang Kemhan sebagai Pegawai Negeri baik PNS maupun TNI untuk menjaga netralitas dan mendukung terciptanya suasana kondusif menjelang Pemilu Presiden yang akan datang.  Karena Pemilu merupakan wahana pendidikan politik dan ujian demokrasi bagi bangsa Indonesia. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia