Olahraga Bersama Menteri Pertahanan Di Balitbang Kemhan

Thursday, 9 October 2014

1412827218.jpg

Balitbang – Jakarta, Menteri Pertahanan RI Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro MSc., MA., Ph.D beserta Ibu dan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin beserta ibu berikut rombongan Esselon I dan II Satker Kemhan Merdeka Barat melaksanakan olahraga bersama di Balitbang Kemhan pada hari Jumat (08/08/2014). Acara olahraga bersama ini dilaksanakan di lapangan apel Balitbang Kemhan yang dihadiri oleh seluruh anggota Kemhan yang berada di lingkungan Pondok Labu ( Balitbang, Pusdatin, Pusbahasa, Pusjemenhan dan Puskod).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka olahraga rutin bersama anggota Kemhan. Usai melaksanakan olahraga Menteri Pertahanan memberikan arahan kepada seluruh anggota. Pada kesempatan ini  juga Menhan meresmikan gedung baru yang ada di Balitbang Kemhan yaitu Gedung Marsda Prof. dr. Abdul Rahman Saleh Sp.F yang akan dipergunakan sebagai ruang pengolahan data dan ruang pamer atas hasil-hasil Litbang yang dilaksanakan oleh Balitbang Kemhan.

Usai meresmikan gedung, Menhan meninjau tiap – tiap lantai dari gedung pengolahan data dan pamer tersebut. Setelah melaksanakan peninjauan, Menhan menerima paparan dari Kabalitbang Kemhan, Kabadiklat Kemhan dan Kapusdatin Kemhan yang dilaksanakan di Lt. 3 Gd. Marsda Prof. dr. Abdul Rahman Saleh Sp.F. Paparan dihadiri oleh seluruh Esselon I, II dan Sebagian Esselon III Balitbang Kemhan. Menteri Pertahanan meninggalkan Balitbang Kemhan pada pukul 11.00 WIB. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia