Menhan RI Terima Kunjungan Perkenalan Dubes Spanyol Untuk RI yang Baru

Senin, 5 Juni 2017

dubes spanyolJakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Senin(5/6) menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Spanyol untuk Indonesia HE. Mr. Jose Maria Matres Manso di Kantor Kemhan, Jakarta. Kedatangan Duta Besar Spanyol bersama stafnya ini untuk memperkenalkan diri kepada Menhan sebagai Duta Besar Spanyol yang baru bertugas di Indonesia.

Menhan mengatakan bahwa hubungan kerjasama bilateral pertahanan antara RI dan Spanyol terjalin sangat baik terutama dalam bidang industri pertahanan, hal ini dibuktikan dengan kunjungan Menhan Ryamizard Ryacudu ke Spanyol yang lebih dari sekali. Menhan juga mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan kembali mengunjungi Spanyol untuk menyaksikan peluncuran kapal latih yang dibeli oleh Indonesia dari Spanyol.

Dubes Spanyol untuk Indonesia HE Mr. Jose Maria Matres Manso mengatakan kunjungannya menemui Menhan Ryamizard ini adalah kunjungan pertamanya kepada pejabat negara RI setelah dirinya menyerahkan mandat dari negaranya kepada Presiden Joko Widodo sebagai Duta Besar Spanyol yang baru. Hal itu memperlihatkan betapa dirinya menghargai kerjasama yang terbangun antara Pemerintah Spanyol dan Pemerintah Indoensia terutama dalam bidang pertahanan. (DAS/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia