Jabatan Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan Diserahterimakan

Jumat, 23 Desember 2016

sertijab dir vet ditjen pothan 23 des 2016-OKJakarta – Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Dr Timbul Siahaan, Jumat (23/12) memimpin acara serah terima jabatan pejabat Eselon II di Lingkungan Ditjen Potensi Pertahanan di Aula Bela Negara Gedung Soeprapto Kantor Kemhan, Jakarta. Jabatan yang diserahterimakan adalah Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan dari Brigjen TNI Fauzambi Syahrul M kepada Kol Inf Herman Djatmiko.

Dalam amanatnya Dirjen Pothan Kemhan menekankan bahwa tugas dan jabatan bukan hanya kepercayaan dan kehormatan, tetapi juga merupakan tantangan dan ujian. Oleh karena itu, Dirjen PothanKemhan mengrahapkan dan mengajak agar dapat melaksanakan amanah jabatan ini dengan penuh tanggung jawab. Dirjen Pothan meminta agar seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan melakukan yang terbaik untuk satuan kerja Ditjen Pothan Kemhan.

Dirjen Pothan juga menegaskan bahwa dalam sebuah organisasi, akan selalu terjadi perubahan. Tetapi yang terpenting, tujuan perubahan itu adalah bagaimana dapat melaksanakan tanggung jawab yang diembankan dan dipercayakan kepada kita dengansebaik-baiknya sehingga memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Kepada seluruh anggota Ditjen Pothan dirinya juga mengimbau agardapat terus meningkatkan motivasi kerja, disiplin, kerjasama serta loyalitas kepada pimpinan maupun kepada satuan khususnya di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan. Dirinya juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Fauzambi Syahrul M atas konrtibusi positif, jerih payah, usaha, pemikiran serta peran yang telah disumbangkan kepada Ditjen Pothan selama menjabat sebagai Dir Veteran Ditjen Pothan Kemhan. (DAS/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia