Menhan Berharap Indo Defence 2016 Menjadi Ajang Memajukan Industri Pertahanan Dalam Negeri

Jumat, 4 November 2016

menhan high teaJakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Jumat(4/11), melaksanakan High Tea dengan para partisipan Indo Defence Expo & Forum 2016 di ruang VVIP Hall D area Indo Defence Expo & Forum 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Para partisipan yang terdiri dari industri pertahanan dalam dan luar negeri diundang oleh Menhan Ryamizard Ryacudu untuk bertukat pikiran dan pengalaman serta masukan dan berterimakasih atas pelaksanaan Indo Defence Expo & Forum 2016 kali ini.

Menhan berharap dengan mencoba menggali masukan dari para partisipan mengenai kekurangan dan saran perbaikan agar Indo Defence yang akan datang menjadi lebih baik dan memuaskan bagi kepentingan pemerintah, pengguna dan industri pertahanan dalam dan luar negeri. Dari dialog yang dilaksanakan, para partisipan dari dalam dan luar negeri menyatakan puas karena berkesempatan bertemu muka langsung dengan pengguna dan partner industri pertahanan sehingga dapat terjadi beberapa kesepakatan bisnis. Diharapkan dimasa mendatang dapat diberikan ruang lebih lebar dan fasilitas untuk melakukan perjanjian bisnis di dalam area Indo Defence.

Menhan mengapresiasi masukan dan bersyukur para partisipan puas dengan pelaksanaan Indo Defence Expo & Forum 2016 dan meyakinkan kepada terutama industri pertahanan dalam negeri bahwa pemerintah selalu berkomitmen untuk terus memajukan dan mendorong kemajuan industri pertahanan dalam negeri dengan mendorong inovasi agar dapat terus bersaing dengan industri pertahanan luar negeri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia