Sekjen Kemhan Bangga Atas Dedikasi Personel SOC dan COC

Senin, 3 Oktober 2016

tmp_3799-781546Sekjen-di-Pusdatin-1091986439

Jakara, DMC – Sekjen Kemhan Laksdya TNI Widodo, S.E., M.Sc meresmikan SOC (Security Operation Center) dan COC (Cyber Operation Center) di Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kemhan, Senin (3/10). Peresmian yang bertepatan dengan HUT Pusdatin Kemhan yang ke-41 dihadiri oleh Kapusdatin Kemhan Marsma TNI Johny Kadarma, M.Sc, pejabat dilingkungan Pusdatin serta personel Pusdatin, SOC, COC dan tim pakar COC.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Kemhan mengungkapkan kebanggaan, kekaguman dan penghargaan yang tinggi kepada para personel yang mengawaki SOC dan COC atas dedikasi yang diberikan kepada Kemhan khususnya dan Indonesia pada umumnya dalam bidang pertahanan cyber.

Sekjen berpesan kepada personel SOC dan COC untuk terus meningkatkan kompetensi di bidang pertahanan cyber. Selain itu Sekjen juga berharap untuk terus menjalankan dan menjaga komitmen yang telah dibangun bersama di Kemhan serta meningkatkan improvisasi dalam bidang pertahanan cyber demi menjaga kedaulatan NKRI.tmp_3799-301445Sekjen-di-Pusbasa884814771

“Komitmen personel SOC dan COC adalah komitmen kita bersama yaitu demi tegaknya NKRI. Untuk itu jangan sungkan untuk bertanya kepada tim pakar yang ada demi kemajuan bangsa dan negara,” tegas Sekjen.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen berkesempatan untuk melakukan peninjauan ke flat Pusdatin Kemhan serta masjid Shirottul Jannah yang terletak di komplek Pusdatin Kemhan dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke Pusat Bahasa Badiklat Kemhan.     (ERA/ RAF)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia