DWP Kemhan Gelar Talkshow “Catatan Perjalanan Ibu Metty M. Herindra”

Kamis, 17 Oktober 2024

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) menyelenggarakan Talkshow  Catatan Perjalanan Ibu Metty M. Herindra, #Dimensi Hati Tak Berbatas#, yang berlangsung di Gedung Pierre Tendean, Kemhan, Jakarta, pada Selasa (15/10).

Talkshow yang mengambil topik “Ngobrol Bareng Bersama Ibu Metty M. Herindra” ini merupakan kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh Penasihat, Ketua, Wakil Ketua, Pengurus dan Anggota DWP Kemhan.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Metty menceritakan dan berbagi pengalaman serta pandangannya terkait keterlibatan dan peran sebagai Penasihat DWP Kemhan kepada keluarga besar Kementerian Pertahanan, khususnya DWP Kemhan.

Ibu Metty juga menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan DWP Kemhan bertujuan untuk memupuk sumber daya manusia khususnya anggota DWP Kemhan agar semangat, terlatih dan lebih mandiri. “Itu semua tidak lain untuk memberi semangat kepada Ibu-Ibu. Memupuk SDMnya yang penting, agar DWP Kemhan lebih maju dan lebih mandiri,” tutur Penasihat DWP Kemhan.

Ibu Metty juga menitikberatkan kepada sikap kepedulian dan gotong-royong terhadap sesama. Hal itu penting dan sangat bermanfaat dalam menjalankan tugas-tugas terutama demi kemajuan DWP Kemhan.

Sementara itu, Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto juga turut mendeskripsikan gaya kepemimpinan Penasihat DWP Kemhan. Menurut Ny. Yayuk, Ibu Metty merupakan sosok pemimpin yang patut dibanggakan karena ketegasannya dan penuh dengan ide serta inovasi. “Ide-ide Ibu yang tertuang itu bagus untuk kami. Dan kami berharap Ibu selalu menjadi panutan dimana pun Ibu berada untuk anggota-anggotanya,” tutur Ketua DWP Kemhan.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan bulletin majalah Kencana Lestari edisi I sampai dengan IX oleh Penasihat DWP Kemhan kepada Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto didampingi Wakil ketua DWP Kemhan Ny. Sjeicha Yusuf J, Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha dan Pemimpin Redaksi Majalah Kencana Lestari Ny. Elvina Edwin. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia