Selepas dari Brunei, Menhan Prabowo Melanjutkan Kunjungan Kerja ke Laos

Jumat, 6 September 2024

Vientiane – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Wattay, Vientiane, Laos, pada Kamis (5/9) sekitar pukul 20.00 waktu setempat dalam rangka kunjungan kerja ke Republik Demokratik Rakyat Laos. Kedatangan Menhan Prabowo disambut hangat oleh Menteri dan Kepala dari Kantor Presiden Laos Mme. Khemmani Pholsena, Duta Besar RI untuk Republik Demokratik Rakyat Laos Grata Endah Werdaningtyas, dan Atase Pertahanan Kolonel Edo Edward Trinata Rambe.

Setibanya di Laos, Menhan Prabowo langsung menuju Hotel Souphattra Heritage dan disambut oleh sejumlah pejabat dari KBRI Vientiane yaitu Minister Counsellor Achmad Dahlan, Counsellor Aik Retno Utari, dan Sekretaris I Alfani.

Pagi ini, Menhan Prabowo diagendakan melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden Republik Demokratik Rakyat Laos, Yang Mulia Thongloun Sisoulith, sekitar pukul 09.00 waktu setempat dan dilanjutkan pertemuan dengan PM Sonexay Siphandone. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Laos, khususnya di bidang pertahanan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia