Plt. Sekjen Kemhan Resmikan Lapangan Tenis Kemhan

Rabu, 14 Agustus 2024

Jakarta – Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P melaksanakan Peresmian Lapangan Tenis Kemhan, di Cawang, Jakarta, Rabu (14/8).

Renovasi lapangan tenis dan club house Kemhan ini bertujuan agar lapangan dan bangunan baru menjadi lebih representatif dan fasilitas yang tersedia lebih lengkap baik untuk pengguna, pemain, maupun tamu yang hadir. Hal ini menjadi wujud nyata dan kontribusi dari pimpinan Kemhan terhadap peningkatan olahraga tenis lapangan.

“Kita mengharapkan beberapa lapangan masih tetap eksis, sehingga pembinaan tenis di Indonesia akan tetap menjadi lebih baik, dan menghasilkan atlet-atlet yang dapat diperhitungkan di dunia internasional,” kata Donny Ermawan Taufanto.

“Sarana ini kita pergunakan untuk anggota Kemhan dan kita buka seluas-luasnya bagi masyarakat untuk memanfaatkan lapangan tenis ini, terutama yang mencintai olahraga tenis,” sambung Plt. Sekjen Kemhan.

Sedangkan, Ketua Umum PP Pelti Nurdin Halid menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendapat kehormatan atas inisiatif Kemhan untuk lebih memaksimalkan fasilitas lapangan tenis. “Meningkatkan kualitasnya sehingga suatu saat kita bisa menggelar kejuaraan nasional di tempat ini,” kata Nurdin.

Dalam rangkaian kegiatan ini Plt. Sekjen Kemhan juga melakukan penandatanganan prasasti dan pemukulan bola pertama sebagai tanda lapangan secara resmi dapat digunakan. Setelah diresmikan, Plt. Sekjen Kemhan sekaligus membuka Kejuaraan Tenis Junior TDP Piala IMTC Sekjen Kemhan II.

Pada acara ini turut hadir pejabat Eselon I, II dan III Kemhan, Ketua DWP Kemhan beserta pengurus DWP Kemhan, Wakil Ketua Umum Pelti Raffi Ahmad dan Direktur Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) Irawati Moerid. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia