Plt. Sekjen Kemhan Ikuti Pertandingan Babak Penyisihan Tenis Lapangan POR Kemhan

Senin, 15 Juli 2024

Jakarta – Plt. Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P melaksanakan pertandingan babak penyisihan tim ganda Pati tenis lapangan POR Kemhan di lapangan tenis Kemhan Cawang, Jakarta, Senin (15/7).

Pada pertandingan babak penyisihan ini, tim tenis lapangan Setjen Kemhan bertanding dengan tim tenis lapangan Ditjen Pothan. Tim Baranahan bertanding dengan tim Unhan, tim Badiklat dengan tim Bainstrahan, tim Kuathan dengan tim Strahan, tim Irjen dengan tim Pothan dan tim Balitbang dengan tim Baranahan.

Dalam laga penyisihan pertandingan tenis lapangan, Plt Sekjen Kemhan yang tergabung dalam tim ganda Pati berhasil meraih kemenangan melawan Ditjen Pothan. Selain itu, tim ganda pamen diraih oleh tim Setjen, tim ganda putri dimenangkan oleh tim Ditjen Pothan, tim ganda ASN dimenangkan oleh tim Setjen dan tim ganda prestasi diraih oleh tim Setjen.

Dengan diadakan acara ini diharapkan dapat terus memotivasi para pegawai Kemhan untuk semangat sportivitas dalam kehidupan sehari-hari meningkatkan solidaritas dan menjaga kebugaran. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia