Irjen Kemhan Pimpin Sertijab Ses dan Inspektur I Itjen Kemhan

Rabu, 10 Juli 2024

Jakarta – Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekretaris Itjen Kemhan dan Inspektur I Itjen Kemhan. Acara ini turut dihadiri oleh pejabat di lingkungan Itjen Kemhan di Ruang Rapat Itjen Kemhan Gedung Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (10/07).

Jabatan Ses Itjen Kemhan diisi oleh Laksma TNI Didik Rochmad Widodo yang sebelumnya dijabat oleh Marsda TNI Sugiharto Prapto W. Sedangkan Inspektur I Itjen Kemhan diisi oleh Brigjen TNI Johni Aritonang, yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Didik Rochmad Widodo.

Kepada pejabat yang baru, Irjen Kemhan menyampaikan jabatan yang diemban dapat dijadikan sebagai modal dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat menciptakan kinerja Itjen Kemhan ke depan lebih berkembang dan lebih maju.

“Mari belajar memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan dan beradaptasi dengan perkembangan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah untuk kemajuan kinerja Itjen Kemhan,” tegas Irjen Kemhan.

Irjen Kemhan juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Kementerian Pertahanan dan berharap agar terus memiliki kompetensi serta kualitas, kesuksesan dan kelancaran dalam mengemban tugas berikutnya. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia