Sekjen Kemhan Pimpin Rakor Kesiapan Indo Defence Expo dan Forum 2024

Sabtu, 20 Januari 2024

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto., M.D.S., M.S.P., memimpin rapat koordinasi kesiapan Indo Defence Expo dan Forum 2024 di Kemhan, Jakarta, Jumat (19/1).

Acara pameran tahunan ini telah menjadi tradisi dalam rangka memperkuat sektor pertahanan Indonesia. Dalam pernyataannya, Sekjen Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukanlah hal yang baru.

“Acara Indo Defence ini sudah sering Kemhan laksanakan dan melibatkan berbagai pihak, termasuk pejabat terkait. Oleh karena itu, kita berkomitmen untuk melaksanakan acara ini semaksimal mungkin sesuai arahan dan petunjuk Bapak Menteri Pertahanan,” ujar Sekjen Kemhan.

Pameran Indo Defence di tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan industri pertahanan nasional dan memperkuat kerja sama di bidang pertahanan baik nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam rapat koordinasi yaitu Dirjen Pothan Kemhan, Ses Ditjen Pothan Kemhan, Ses Bainstrahan Kemhan, Ses Badiklat Kemhan, Karo Umum Setjen Kemhan, Karo Humas Setjen Kemhan, serta Dirut PT. Napindo Media Ashatama. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia