Wamenhan M. Herindra Memimpin Sertijab Sejumlah Pejabat KKIP

Selasa, 28 November 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP). Kegiatan ini berlangsung di Kemhan, Jakarta, Selasa (28/11).

Berdasarkan KEP/07/KKIP/XI/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan KKIP, Ketua Harian KKIP mengangkat Letjen TNI (Purn) Dr. Yoedi Swastanto, M.B.A, sebagai Ketua Tim Pelaksana KKIP; Mayjen TNI (Purn) Dr. Muhammad Nakir S.IP.,M.H, sebagai Kabid Litbang dan Standarisasi KKIP; dan Marsda TNI (Purn) Julexi Tambayong menjadi Staf Ahli KKIP Bidang Kerja Sama dan Offset, menggantikan Marsda TNI (Purn) Danardono Sulistyo Adji, M.PP.

Kegiatan sertijab yang digelar oleh Tim Pelaksana KKIP ini, dihadiri oleh Sekjen Kemhan beserta pejabat Eselon I di lingkungan Kementerian Pertahanan.

Pergantian jabatan dalam tubuh KKIP ini diharapkan dapat semakin meningkatkan peranan dan kinerja KKIP dalam memfasilitasi percepatan program pembangunan industri pertahanan dalam negeri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia