Karopeg Setjen Kemhan Pimpin Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat TNI dan PNS Eselon III

Senin, 2 Oktober 2023

Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Kosasih memimpin acara Pelaporan Kenaikan Pangkat TNI dari Letkol ke Kolonel dan PNS Setingkat Eselon III di lingkungan Kemhan Periode 1 Oktober 2023, di Kemhan, Jakarta, Senin (2/10).

Pegawai Kemhan yang melaksanakan pelaporan korps kenaikan pangkat berjumlah 133 orang terdiri dari kenaikan pangkat regular diantaranya TNI AD : 72 orang, TNI AL : 23 orang, TNI AU : 22 Orang dan PNS : 15 orang. Sementara kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada TNI AD sebanyak 1 orang.

“Selamat kepada para pegawai Kemhan yang melaksanakan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi, serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Kemhan,” ungkap Sekjen Kemhan dalam amanatnya yang disampaikan Karopeg Setjen Kemhan.

Sekjen Kemhan berpesan kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat agar mempunyai integritas, dedikasi, loyalitas dan profesionalitas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia