Kemhan RI Adakan Kirab Drumband Taruna Akademi TNI dan Kadet Mahasiswa UNHAN RI Meriahkan HUT RI Ke-77

Minggu, 21 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) mengadakan Kirab Drumband Taruna Akademi TNI dan Kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) yang dilaksanakan Minggu (21/8) di tiga titik di Jakarta Pusat yaitu Bundaran HI, Patung Kuda Arjuna Wijaya/Monumen Nasional, dan Lapangan Bela Negara Kemhan, Jakarta.

Kirab Drumband Taruna Akademi TNI dan Kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 ini dimeriahkan pula oleh Orkestra, Kolintang dan Paduan Suara Kadet Universitas Pertahanan. Kirab Drumband Taruna Akademi TNI beserta Kadet Mahasiswa UNHAN RI ini secara resmi dilepas oleh Rektor UNHAN Laksdya TNI Amarulla Octavian didampingi Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono.

Atraksi Drumband dilaksanakan di Bundaran HI, Patung Kuda Arjuna Wijaya (Monas) dan Lapangan Bela Negara Kemhan. Sedangkan pertunjukan Orkestra, Kolintang, dan Paduan Suara Kadet UNHAN dilaksanakan di Silang Monas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia