Penasehat DWP Kemhan Berharap Dapat Bersilaturahmi Dengan Seluruh Anggota DWP Kemhan

Rabu, 17 Juni 2015

727728dwp-silaturahmi-16-juni-2015Jakarta, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) Ny Nora Ryamizard Ryacudu, Selasa (16/6), bersilaturahmi dengan pengurus DWP Unit Pelaksana Baranahan, Pothan dan Pusku Kemhan di Aula Abdi Negara Gedung Soeprapto Kantor Kemhan, Jakarta.

Dalam silaturahmi dengan tiga pengurus DWP UP Kemhan ini Ny Nora Ryamizard Ryacudu yang didampingi Ketua DWP Kemhan Ny Sinta Ediwan Prabowo menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan seluruh anggota DWP Kemhan. Dirinya juga mengatakan bahwa substansi dari berorganisasi adalah silaturahmi. Sebelumnya, dilaksanakan penyerahan tugas Ketua DWP UP Baranahan masa bakti 2014-2019 kepada Ny Mirna Leonardi.

Dalam silaturahmi tiga bulanan DWP Kemhan dengan Penasehat dan Ketua DWP Kemhan kali ini diundang menjadi pembicara  Guru Besar Pangan dan Gizi IPB Prof DR Ir Ali Khomsan yang memberikan penjelasan mengenai makanan yang sehat dan bergizi dan pola makan sehat untuk menghadapi Bulan Ramadan. Dijelaskan pula mengenai pola makan dan pola gizi yang sehat bagi usia 50 tahun ke atas.

 

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia