Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja Resmi Disahkan Sebagai Ketua DWP Kemhan

Kamis, 19 Oktober 2017

191017 Pengesahan KA DWP SekjenJakarta – Dengan disaksikan Penasehat DWP Kemhan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu, Kamis (19/10), bertempat di kantor Kemhan Jakarta berlangsung Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja masa bhakti 2014-1019. Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja menggantikan Ibu Yustin Widodo sebagai Ketua DWP Kemhan, yang mengikuti masa jabatan Sekjen Kemhan Dr. Widodo yang telah memasuki masa purna tugas.

Selain Penasehat DWP Kemhan, turut hadir menyaksikan Penandatangan Berita Acara dan Penyerahan Memorandum diantaranya Ketua Umum Pia Ardya Garini Ibu Nani Hadi Tjahjanto, Ketua DWP UNHAN Ibu Susi I Wayan Midhio, Wakil Ketua DWP Kemhan Ibu Minurlin Agus Sutomo beserta pengurus DWP Kemhan, Pengurus dari masa ke masa Ibu Yustin Widodo, dan Ketua Yayasan Kencana Lestari Ibu Purwadi.

Pada kesempatan pertama, Ketua DWP Sekjen Kemhan menyampaikan harapan kepada Penasehat Ketua DWP Kemhan dan seluruh pengurus untuk dapat melanjutkan roda organisasi. Roda organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya petunjuk dan arahan dari Penasehat DWP Kemhan serta dukungan dan bantuan dari seluruh pengurus.

Lebih lanjut Ketua DWP Kemhan mengatakan bahwa kerjasama yang baik dengan didasari semangat kekeluargaan serta saling menghargai maka seberat apapun tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik apabila seluruh pengurus bergotong royong melaksanakannya.

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat DWP Kemhan menyampaikan apresiasi kepada DWP Kemhan atas terselenggaranya acara Pengesahan Ketua DWP Kemhan dan Penyerahan Memorandum yang dilanjutkan dengan pertemuan tiga bulanan. Acara yang terselenggara secara bersamaan dalam satu waktu ini merupakan suatu prestasi karena melibatkan berbagai pihak dan memerlukan koordinasi. Untuk dibutuhkan komunikasi dan kepedulian dari seluruh unsur pelaksana DWP Kemhan.

Pada hari yang sama setelah Pengesahan Ketua DWP Kemhan, berlangsung pertemuan tiga bulanan DWP Kemhan yang dilanjutkan dengan penyuluhan tentang kesehatan gigi dan mulut oleh drg. Nora Ryamizard Ryacudu, MARS. Tema yang diangkat dalam pertemuan kali ini adalah “Melestarikan Budaya Jambi” dalam rangka untuk mempererat kebersamaan dalam nuansa Budaya Daerah Jambi. (ERA/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia