Pamitan Kepada Personel Kemhan, Sekjen Kemhan Berpesan Tetap Jaga Loyalitas

Senin, 21 Agustus 2017

DSC_6863Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Dr. Widodo mengambil apel khusus dan memberikan pengarahan kepada segenap Personel Kemhan. Pengarahan disampaikan usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Senin Pagi (21/8) di Lapangan Bhineka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta.

Apel ini secara khusus diambil oleh Sekjen Kemhan dalam rangka menyampaikan salam perpisahan dan berpamitan kepada segenap Personel Kemhan sehubungan dengan rencana akan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekjen Kemhan pada hari Selasa (22/8).

“Apel khusus pagi ini kaitannya dengan rencana Sertijab saya besok hari Selasa. Dalam rangkaian Sertijab itu, hari ini kita melakukan apel khusus ini sekaligus saya secara pribadi dan keluarga mohon pamit kepada seluruh Anggota Kemhan”, ungkap Sekjen Kemhan.

Lebih lanjut Sekjen Kemhan menyampaikan apresiasi atas loyalitas dan dedikasi yang selama ini diberikan segenap Personel Kemhan terhadap tugas pokok yang dibebankan dan berpesan untuk tetap menjaga loyalitas tersebut. Karena, loyalitas adalah mesin dari organisasi, tanpa loyalitas tidak mungkin Kemhan dapat berjalan mencapai Tupoksi secara optimal.

Sekjen Kemhan berharap, kedepan Kemhan terus tegak berdiri dan makin disegani. “Sekali lagi terimakasih, semoga kita semua terus memiliki komitmen bersama untuk membesarkan Kemhan, tanpa peran serta dan loyalitas kalian semua, Kemhan tidak akan dapat bergerak medinamisasikan organisasinya dengan baik”, ucapnya.

Selama kurun waktu penugasannya selaku Sekjen Kemhan, menurutnya telah merasakan banyak mendapat dukungan penuh dari seluruh Personel Kemhan. Namun dalam proses kebersamaan dan interaksi itu banyak dinamika dan banyak hal – hal yang secara langsung dan tidak langsung atau sengaja maupun tidak sengaja melakukan kesalahan – kesalahan terhadap institusi maupun seluruh Personel Kemhan. Untuk itu, Sekjen Kemhan atas nama pribadi dan keluarga dalam kesempatan yang baik tersebut menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Jajaran dan Personel Kemhan. (BDI/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia