Bainstrahan Kemhan Hadiri Singapore International Cyber Week & GovWare Conference & Exhibition 2024

Senin, 21 Oktober 2024

Singapura – Kementerian Pertahanan RI yang diwakili Bainstrahan Kemhan RI menghadiri acara Singapore International Cyber Week & GovWare Conference & Exhibition 2024, yang dilaksanakan pada 15-18 Oktober, di Sands Expo and Convention Centre Singapura. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapushansiber Bainstrahan Kemhan Brigadir Jenderal TNI Tri Rana Subekti dan Kapuslola Kawasan Bainstrahan Kemhan Brigadir Jenderal TNI Sudaryanto.

Kehadiran Kementerian Pertahanan dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan referensi yang berguna untuk bahan pengambilan kebijakan dan keputusan dalam bidang Cyber Security.

Dalam acara tersebut Mirage Defence Singapore bekerja sama dengan Singapore Technologies Engineering menyatakan keinginan untuk membantu mewujudkan visi Kementerian Pertahanan dan TNI yang berencana membentuk Angkatan Siber TNI yang kuat, tangguh, modern dan canggih.

Pameran yang bertema Securing Dynamic Digital Roadmaps: Relooking Signposts in Identity, Trust, and Resilience, ini membahas berbagai tantangan yang muncul di era digital saat ini dan masa mendatang. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia