Wamenhan M. Herindra Terima Kunjungan Audiensi Kepala BNPT

Kamis, 3 Oktober 2024

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia, M. Herindra, menerima kunjungan audiensi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Eddy Hartono, S.I.K., M.H, beserta jajarannya, di ruang kerja Wamenhan, pada Kamis (3/10). Pertemuan ini membahas upaya penanggulangan terorisme di Indonesia.

Dalam sambutannya, Wamenhan menyampaikan bahwa radikalisme dan terorisme berpotensi besar menjadi ancaman bagi keamanan nasional. Oleh karena itu, Kemhan mengharapkan agar di masa yang akan datang, BNPT dan lembaga terkait lainnya dapat meningkatkan kerja sama yang lebih erat, terutama dalam kebijakan-kebijakan yang berdampak pada keutuhan NKRI.

Kolaborasi lintas sektoral ini menjadi hal yang penting untuk meningkatkan efektivitas dalam penanggulangan terorisme serta meningkatkan kesiapsiagaan nasional dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedaulatan negara.

Dalam kegiatan audiensi ini, Wamenhan M. Herindra didampingi Asisten Khusus Menhan RI Bidang Politik, Dirrahkomhan Ditjen Strahan Kemhan dan Ses Bainstrahan Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia