Karopeg Setjen Kemhan Membuka Pembekalan Bagi PPPK UO Kemhan TA.2023

Selasa, 17 September 2024

Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Trisno Widodo, S.H., M.Han membuka pembekalan PPPK UO Kemhan TA. 2023 di gedung Pierre Tendean, Jakarta, Selasa (17/9).

Pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan gambaran tentang organisasi dan budaya kerja di Kementerian Pertahanan. Selain itu juga bertujuan untuk membentuk sikap dan perilaku serta meningkatkan etos kerja dan disiplin bagi para peserta PPPK.

Kegiatan pembekalan ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 17-21 September 2024 dan diikuti sebanyak 261 personil PPPK. Pembekalan ini merupakan syarat wajib bagi ASN Kementerian Pertahanan yang dilanjutkan dengan orientasi bagi PPPK. Saat ini Kemhan sedang mengoptimalkan IPASN yang merupakan salah satu indikator untuk meningkatkan kualitas kinerja.

Dalam sambutannya Karopeg menekankan kepada peserta pembekalan PPPK agar melaksanakan pembekalan dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. “Serap sebanyak-banyaknya materi yang diberikan dan perhatikan faktor keamanan selama mengikuti kegiatan ini,” tegas Karopeg.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan pembekalan PPPK ini para Eselon III, Analis Madya, dan Eselon IV di lingkungan Biro Kepegawaian Setjen Kemhan.(Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia