Wakili Menhan Prabowo; Wamenhan Hadiri Rapat di DPR RI

Selasa, 3 September 2024

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia, M. Herindra — mewakili Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto — hadir dalam rapat dengar pendapat yang berlangsung di ruang rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II Paripurna. Rapat dimulai pukul 13.00 WIB dengan agenda utama pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun Anggaran 2025.

Rapat yang berlangsung tertutup ini merupakan bagian dari proses pembahasan anggaran rutin yang dilakukan setiap tahun, yang bertujuan untuk memastikan anggaran pertahanan dialokasikan secara efektif dan efisien. Dengan adanya pembahasan ini, diharapkan dapat tercapai kesepakatan yang mendukung penguatan TNI dan pemenuhan kebutuhan pertahanan nasional yang berkelanjutan.

Wamenhan Herindra hadir didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kemhan antara lain Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan, Irjen Kemhan, Kabaranahan Kemhan, dan Dirjen Renhan Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia