Plt. Sekjen Kemhan Sambut Menhan Turki di Indonesia

Rabu, 21 Agustus 2024

Jakarta  – Plt. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., didampingi Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Mayjen TNI Steverly Parengkuan  menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Turki H.E. Mr. Yasar Guler di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (21/8). Menteri Pertahanan Turki tiba di Bandara Soetta, sekitar pukul 13.25 WIB.

Kehadiran H.E. Mr. Yasar Guler di Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka kunjungan kerja di Jakarta, salah satu agendanya yaitu bertemu Menhan Prabowo Subianto.

Kunjungan kerja ini menjadi momen penting bagi Indonesia dan Turki dalam membina hubungan erat ke depan, di mana kedua pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pertahanan dan bidang strategis lain untuk kepentingan bersama.

Turut hadir dalam penyambutan Menhan Turki di Bandara Soetta yaitu, Dubes Turki untuk Indonesia, Athan Turki di Jakarta, Dir Rahkomhan Ditjen Strahan Kemhan dan para pejabat beserta staf dari Kedubes Turki. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia