Kabaranahan Kemhan Pimpin Upacara Penutupan POR Kemhan 2024

Selasa, 23 Juli 2024

Jakarta – Kepala Badan Sarana Pertahanan Marsdya TNI Yusuf Jauhari menutup kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kemhan Tahun 2O24, di lapangan BTI Kemhan, Selasa (23/7).

Rangkaian kegiatan upacara penutupan diawali dengan laporan Ketua Panitia POR 2024 yang dilanjutkan dengan sambutan Plt Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., yang dibacakan oleh Kabaranahan Kemhan. Dalam sambutannya Plt. Sekjen Kemhan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta POR Kemhan tahun 2024 atas pelaksanaan POR Kemhan tahun 2024 yang berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala.

Dalam setiap kompetisi tentu ada yang menjadi pemenang dan ada yang menjadi pihak yang kalah. Namun kemenangan bukanlah segalanya karena yang terpenting adalah nilai-nilai sportivitas dan fair play yang telah dijunjung tinggi selama pekan olahraga ini. “Saya berharap semangat ini juga dapat kita terapkan di kehidupan sehari-hari khususnya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di masing-masing satuan kerja,” pesan Plt Sekjen Kemhan.

“Perlu mengingatkan bahwa kita sebagai pegawai Kementerian Pertahanan, harus memahami betapa pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Olahraga bukan hanya sekedar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan investasi jangka panjang untuk kesehatan dan produktivitas kita dalam mendukung kinerja dan dalam menjalankan tugas ke depan,” sambung Plt. Sekjen.

Dalam POR Kemhan Tahun 2024, Setjen Kemhan berhasil meraih juara 1 dengan perolehan 2 medali emas dan 5 medali perak. Selanjutnya disusul oleh Pusgab Kemhan sebagai juara 2 dengan perolehan 2 medali emas, dan juara 3 adalah Baranahan Kemhan yang berhasil membawa 1 medali emas dan 1 medali perunggu.

Penutupan POR Kemhan dihadiri Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan, Pimpinan PT. Asabri (Persero) dan Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP), serta perwakilan masing-masing satker di lingkungan Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia