Plt. Dirkersinhan Buka Acara Defence Attache Tour 2024, di Bandung

Rabu, 5 Juni 2024

Bandung – Plt. Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Airlangga membuka acara Defence Attache Tour 2024 di Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/6). Acara Defence Attache Tour berlangsung mulai 4-6 Juni 2024.

“Dengan senang hati dan kehormatan besar saya menyampaikan sambutan hangat atas nama Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Saya akan memimpin program besok untuk mengunjungi industri pertahanan Indonesia di Bandung,” kata Brigjen TNI Airlangga.

Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Airlangga menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan rasa gembiranya karena dapat berkumpul bersama dengan Atase Pertahanan di malam pembuka, sebelum memulai Tur Atase Pertahanan untuk mengunjungi industri pertahanan Indonesia.

“Semoga tur ini bermanfaat dan berhasil, serta membuka jalan untuk hubungan dan persahabatan jangka panjang,” akhir kata Plt. Dirkersinhan.

Acara pembukaan ini turut dihadiri Sekretaris Provinsi Jawa Barat dan staf, perwakilan dari PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, dan PT LEN, dan 24 Atase Pertahanan dari negara-negara sahabat. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia