Dirjen Kuathan Kemhan Pimpin Upacara Bendera Bulanan di Kementerian Pertahanan

Rabu, 17 Januari 2024

Jakarta – Kementerian Pertahanan RI melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang dipimpin oleh Dirjen Kuathan Kemhan Laksda TNI Bambang Irwanto di lapangan BTI Kemhan, Jakarta, Rabu (17/1). Upacara yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Kemhan, baik personel militer maupun ASN tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan yang antara lain menyampaikan sejumlah informasi aktual terkait pelaksanaan tugas dan kebijakan di lingkungan Kemhan seperti rencana pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) Kemhan tahun 2024 dan pameran industri pertahanan dua tahunan, Indo Defence Expo & Forum 2024.

Sekjen Kemhan juga menekankan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan dan peluang bagi Kementerian Pertahanan. Oleh karena itu beberapa agenda besar yang telah direncanakan perlu menjadi fokus perhatian Bersama agar berjalan dengan lancar dan sukses.

Terkait dengan Rapim Kemhan 2024, Sekjen Kemhan menjelaskan bahwa event tersebut merupakan forum yang penting dan strategis. “Melalui forum yang prestisius ini, kita memiliki peluang emas untuk bersinergi dan menyelaraskan langkah-langkah strategis. Kegiatan tersebut akan menjadi tonggak penting dalam menghadapi dinamika keamanan, baik ditingkat regional maupun global,” ujar Sekjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia