Menhan Prabowo Subianto Hadiri Gala Dinner dengan Delegasi ADMM dan ADMM Plus 2023

Kamis, 16 November 2023

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengelar Gala Dinner ADMM dan ADMM Plus 2023 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (16/11) malam. Menhan Prabowo tampak menggunakan pakaian batik yang merupakan ikon budaya bangsa Indonesia.

Kegiatan jamuan makan malam yang bertajuk Asean Defence Ministers’ Meeting “Peace, Prosperity and Security” 2023 ini dihadiri para Menteri Pertahanan atau yang mewakili selaku Ketua Delegasi ADMM dan ADMM Plus 2023 beserta anggota delegasinya.

“Selamat malam, selamat datang di Gala Dinner ADMM dan ADMM Plus 2023. Silakan duduk dengan santai dan menikmati sajian kami” kata Menhan Prabowo saat membuka sambutan acara tersebut.

“Saya tahu ini merupakan hari yang panjang. Selama dua hari kita telah mengikuti sidang ADMM dan ADMM Plus 2023. Dan hari ini adalah puncaknya. Mari kita nikmati malam ini dan rayakan kebersamaan kita,” lanjut Menhan.

Dalam acara Gala Dinner ini ditampilkan sekilas tarian tradisional dari negara – negara anggota ASEAN serta tarian dan lagu – lagu daerah yang melambangkan keberagaman suku dan kebudayaan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Menhan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh delegasi yang hadir dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan the the 17th Asean Defence Ministers’ Meeting (the 17th ADMM) dan the 10th Asean Defence Ministers’ Meeting Plus ( the 10th ADMM – Plus) 2023.

Turut mendampingi Menhan Prabowo Wamenhan M Herindra, Itjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono, Sekjen Kemhan Letjen TNI Donny Ermawan Taufanto serta sejumlah pejabat Eselon I Kemhan RI. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia