Buka Entry Meeting Pemeriksaan Interim Atas LK Kemhan dan TNI T.A. 2023, Irjen Kemhan : Kemhan akan Kooperatif dan Informatif

Senin, 6 November 2023

Jakarta – Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono membuka kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Interim Atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI T.A. 2023 di Ruang Rapat Itjen Kementerian Pertahanan, Senin (6/11).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah Pejabat Eselon I dan II Kementerian Pertahanan, Rektor UNHAN RI Letjen TNI Jonni Mahroza, UO Angkatan dan TNI serta Tortama KN I BPK RI selaku Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara DR. Akhsanul Khaq, MBA.,CMA.,CFE.,CA.,CSFA.,CPA.,CFRA.,AK.,CERTDA.,CGCAE.,GRCE.

Irjen Kemhan menyampaikan bahwa Kemhan berkomitmen untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan BPK RI selaku pemeriksa, untuk mewujudkan kesamaan persepsi terhadap proses dan pelaksanaan pemeriksaan.

“Kami juga tentunya akan bersikap kooperatif dan informatif dalam menyediakan data dan dokumen yang diperlukan atas pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023, agar pemeriksaan dapat berlangsung dengan baik, lancar, efektif dan efisien,” kata Irjen Kemhan.

“Semoga proses pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan dan UO Angkatan dan TNI tahun 2023, dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan output yang berdampak positif bagi perbaikan dan kemajuan kinerja Kementerian Pertahanan dan TNI di masa sekarang dan yang akan datang”, tambah Irjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia