PAPN Kemhan Gelar Pemilihan Ketua PAPN Periode 2024-2028 

Rabu, 25 Oktober 2023

Jakarta – Persatuan Analis Pertahanan Negara Kementerian Pertahanan (PAPN Kemhan) menggelar acara Pemilihan Ketua PAPN Periode 2024-2028 di Gedung Tentara Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Jakarta, Rabu (25/10).

Pemilihan yang dilaksanakan secara langsung dengan tema “Wujudkan Pemimpin yang Visioner dan Kompeten” berlangsung aman dan lancar. Ketua PAPN yang terpilih dengan suara terbanyak dari 83 orang personel APN adalah Pembina Utama Muda IV/c Alwin Supriyadi, S.E., M.Si., yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Kosniadi., M.Si.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru. Harapan saya ke depan dapat bekerja sama dengan baik dan menjadi motor penggerak serta pembaharuan yang dapat mempersatukan seluruh PAPN sehingga kekompakan dan solidaritas APN khususnya dan PNS pada umumnya semakin erat,” kata Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Induk PNS Ropeg Setjen Kemhan Ayu Bulan Trisni, S.Pd., M.Sc.

“Marilah tetap bersinergi dan memberikan pemikiran serta inovasi-inovasi yang terbaik untuk membangun pertahanan Indonesia di masa kini dan di masa yang akan datang,” tambah Karopeg.

“Periode ini sudah baik, dan tentunya ini harus dipertahankan serta bisa lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Kabagum Setditjen Strahan Kemhan Kolonel Czi Heru Prayitno yang membacakan sambutan Ses Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia