Sekjen Kemhan Hadiri Doa Bersama Jelang HUT TNI ke-78 Tahun 2023

Senin, 2 Oktober 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. menghadiri acara Doa Bersama Jelang HUT TNI ke-78 Tahun 2023, di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Senin (2/10).

Acara doa bersama dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan diikuti para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI. Rangkaian doa bersama ini juga diikuti melalui aplikasi zoom dari berbagai jajaran TNI seluruh Indonesia.

Panglima TNI menyampaikan bahwa doa bersama ini dilaksanakan sebagai momentum dan renungan untuk merefleksikan diri dalam memperbaiki kekurangan TNI untuk mewujudkan TNI profesional dan tangguh.

“Diharapkan perwujudan sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga untuk keselamatan bangsa dan negara, serta dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 agar aman dan lancar,” ungkap Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Acara doa bersama dihadiri oleh Kapolri, Kepala Staf Angkatan beserta pejabat lingkungan Mabes TNI, Polri, Mabesad, Mabesal, Mabesau. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia