Menhan Prabowo Terima Audiensi Pengurus HIPMI Sampaikan Beberapa Pesan

Senin, 2 Oktober 2023

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang dipimpin oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (Ketum BPP) HIPMI Akbar Himawan Buchari dan di dampingi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI se-Nusantara di Ruang Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jakarta. Senin (2/10)

Di awal pertemuan, Menhan Prabowo mengucapkan terima kasih, rasa bangga dan kehormatan atas kedatangan para pengusaha muda Indonesia ke Kementerian Pertahanan. Menurutnya, para pengusaha muda ini sangat berpengaruh dan penuh potensi untuk mengabdi dan berperan untuk bangsa Indonesia.

“Pengusaha adalah seseorang yang bisa membawa dan mengaktualisasikan kemakmuran. Pengusaha adalah seorang entrepreneurship yang harus berupaya membangun nilai kemakmuran serta kekayaan”, ujar Menhan.

Menhan Prabowo berpesan kepada seluruh pengusaha muda Indonesia agar memiliki nilai serta sifat seperti seorang panglima perang. Sifat tersebut antara lain harus cerdas, punya pengaruh, selalu berada di garis depan dan harus pandai membina sebuah hubungan. Menhan juga berharap HIPMI dapat melahirkan pengusaha muda yang hebat untuk Indonesia emas di 2045 yang gemilang.

“Para pengusaha muda Indonesia harus paham tantangan ke depan di negara kita. Harus waspada dan harus memupuk kerja sama,” tambah Menhan.

Sebelumnya, Ketum BPP menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan Menhan Prabowo dalam memberikan masukan terkait pembangunan ekonomi bangsa Indonesia ke depan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia