Wamenhan RI M. Herindra Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Republik India, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Senin, 25 September 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra menerima Delegasi Republik India, Director General Center For Contemporary China Studies (CCCS) LT General Y.K. Joshi (Retd) di Ruang Kerja Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (25/9).

Di awal pertemuan, Wamenhan RI mengucapkan selamat datang kepada Joshi dan delegasi CCCS atas kunjungannya ke Kementerian Pertahanan.

Pertemuan ini membahas sejumlah agenda, diantaranya hubungan kerja sama pertahanan antara RI dan Republik India, kerja sama pertahanan bidang produksi dan layanan alpalhankam, kerja sama industri pertahanan, kerja sama pendidikan perwira sesko angkatan, sesko TNI, NDC, Lemhanas dan pertukaran Kadet Militer.

“Indonesia saat ini sangat concern terkait stabilitas pertahanan di kawasan. Situasi geopolitik saat ini mudah menciptakan perpecahan, untuk itu tetap waspada dan optimis menghadapi situasi terkini,” ujar Wamenhan.

Turut mendampingi Wamenhan dalam kunjungan kehormatan antara lain Dirjen Strahan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kabainstrahan Kemhan, Mayor Jenderal TNI Yudi Abrimantyo. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia