Kabadiklat Kemhan Tutup Kursus Intensif Bahasa Arab, Jepang, Jerman, Mandarin dan Rusia TA. 2023

Selasa, 25 Juli 2023

 

 

Jakarta – Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R. menutup secara resmi Kursus Intensif Bahasa Arab, Jepang, Jerman, Mandarin dan Rusia di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Jakarta, Selasa (27/7).

Kabadiklat Kemhan memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa alumni kursus karena dapat terus menjaga semangat dan senantiasa memotivasi diri untuk terus belajar dan berlatih sampai kursus berakhir.

“Meskipun kursus telah ditutup, bukan berarti selesai proses pembelajaran. Namun tetap harus belajar, baik secara mandiri melalui internet maupun melanjutkan pada kursus-kursus Bahasa Non-Inggris yang ada di sekitar kesatuan kerja masing-masing,” pesan Kabadiklat Kemhan.

Dalam acara penutupan tersebut juga diserahkan cendera mata dari Kabadiklat Kemhan kepada siswa, pemapar, dan penerjemah terbaik dari masing-masing kelas.

Turut hadir dalam upacara penutupan kursus diantaranya para Kapus di lingkungan Badiklat Kemhan, Atase pertahanan negara sahabat dan para undangan dari Kemhan dan Angkatan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia