Kemhan Gelar Apel Luar Biasa dan Halalbihalal

Jumat, 28 April 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra menggelar Halalbihalal Idulfitri 1444 Hijriah dengan seluruh Pegawai di Lingkungan Kementerian Pertahanan, Jumat (28/4/2023), di Lapangan Bela Negara, Kemhan, Jakarta.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto memimpin Apel Luar Biasa, usai pelaksanaan libur cuti bersama Hari Raya Idulfitri. Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Kemhan menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap pegawai di lingkungan Kemhan. Selanjutnya Sekjen Kemhan berharap satu dengan lainnya dapat saling memaafkan dan semuanya kembali fitri (suci) seperti saat dilahirkan dan menjadi manusia yang lebih baik.

“Hasil selama satu bulan lebih kita berpuasa dan berupaya mengendalikan diri serta hawa nafsu, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik lagi terutama dalam tugas pokok Kemhan di bidang pertahanan negara untuk bangsa dan tanah air kita,” ujar Sekjen Kemhan.

Kegiatan Apel Luar Biasa dan Halalbihalal turut dihadiri Pejabat Eselon I, II, III dan IV di lingkungan Kemhan, Pejabat Universitas Pertahanan, Pejabat Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Pejabat Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP). (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia