Sekjen Kemhan Harapkan Kejelian Para Kasatker Untuk Melihat Kegiatan yang Menjadi Prioritas

Kamis, 1 September 2022

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menjelaskan bahwa penghematan anggaran Tahun 2023 harus dipahami karena secara keseluruhan kenaikan anggaran UO Kemhan sebagian besar digunakan untuk belanja alutsista, optimalisasi dan anggaran tambahan.

Demikian dikatakan Sekjen Kemhan saat mewakili Wakil Menteri Pertahanan RI memimpin rapat lanjutan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satuan Kerja Unit Organisasi Kemhan Tahun 2023, Kamis (1/9) di Kemhan, Jakarta, untuk satuan kerja Biro Hukum, Biro Peraturan dan Perundang-undangan, serta Biro TU dan Protokol Setjen Kemhan.

“Saya mengharapkan kejelian dari para kasatker untuk melihat kegiatan-kegiatan yang menjadi prioritas. Gunakanlah anggaran yang sudah dialokasikan untuk mendukung kegiatan-kegiatan tersebut. Tiap-tiap kasatker harus bisa mengefektifkan anggaran yang ada, mana yang prioritas itulah yang diutamakan”, tegas Sekjen Kemhan.

Sekjen Kemhan melanjutkan penjelasannya, bahwa tugas dan fungsi masing-masing satker tetap harus dilaksanakan sesuai arahan dari Pimpinan Kemhan.

Rapat lanjutan pembahasan RKA Satuan Kerja Unit Organisasi Kemhan Tahun 2023 ini, dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing satuan kerja pada pelaksanaan program kerja TA 2023 sekaligus sebagai evaluasi awal terhadap persiapan kegiatan tahun 2023. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia